Chevelle Rilis Lagu Baru, Umumkan Rincian Album Baru

0
58

Chevelle telah kembali. Trio modern rock  dari Chicago itu telah merilis sebuah lagu baru, Take Out the Gunman, dan mengumumkan rincian dari album baru mereka yang diberi judul La Gargola, yang akan dirilis tanggal 1 April mendatang. Single tersebut kini telah tersedia di iTunes.

La Gargola – yang dalam bahasa Spanyol berarti “Gargoyle” – akan menandai album studio ketujuh Chevelle. Rilis sebelumnya dari band itu, Hats Off to the Bull, diluncurkan pada tahun 2011 lalu dan berhasil memperoleh peringkat 20 di chart album Billboard 200. Face to the Floor, single utama dari album itu, berhasil mencapai peringkat 3 di chart U.S. Rock Songs. Untuk La Gargola, band itu kembali bekerja sama dengan produser Joe Barresi, yang juga memroduseri Hats Off to the Bull, dan melakukan perjalanan ke Pasadena, California, untuk merekam lagu-lagu baru itu.

Band itu menjanjikan sebuah tur tak lama lagi, dan mereka juga berencana untuk mengumumkan tanggal tur Amerika Serikat mereka hari ini (10 Februari). Chevelle telah dijadwalkan untuk tampil di festival Rock on The Range dan Welcome to Rockville musim semi ini.

Mereka juga baru saja meluncurkan sebuah situs baru, yang diberi nama www.GetMoreChevelle.com.

Silakan simak lagu baru Chevelle yang berjudul Take Out the Gunman di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=SYV5VKz_U9U

 

Sumber: audioinkradio.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY