Chris Martin Berpisah Dari Gwyneth Paltrow

0
66
No ratings yet.

Frontman/vokalis Coldplay Chris Martin dan istri aktrisnya Gwyneth Paltrow tampaknya adalah pasangan bintang paling bahagia. Kini, Martin dan Paltrow mengeluarkan sebuah pengumuman bahwa mereka berpisah setelah 10 tahun menikah. Pasangan tersebut memiliki dua anak: Apple dan Moses.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di situs Goop, situs gaya hidup milik Paltrow, pasangan itu menyatakan, “Dengan hati penuh kesedihan kami telah memutuskan untuk berpisah. Kami telah bekerja keras menangani masalah ini selama lebih dari setahun, sebagian secara bersama, sebagian secara terpisah, untuk melihat berbagai kemungkinan di antara kami berdua, dan kami telah sampai pada suatu keputusan bahwa walau kami saling sangat mencintai kami akan tetap berpisah.”

Mereka menambahkan, “Walaupun begitu, kami akan tetap menjadi sebuah keluarga, dan dalam banyak hal kami menjadi lebih dekat dari sebelumnya. Pertama dan terutama kami adalah orang tua, dari dua anak yang sangat cantik dan tampan dan kami meminta agar ruang dan privasi mereka dan kami dihormati pada masa yang sulit ini.”

Pasangan itu juga menjelaskan bahwa mereka berharap untuk menjaga situasi mereka sepribadi mungkin, saat mereka menangani masa yang sulit ini: “Kami selalu menjalankan hubungan kami sepribadi mungkin, dan kami harap saat kami kini tidak lagi menjadi pasangan suami istri namun tetap adalah orang tua, kami dapat meneruskan hubungan kami dengan cara yang sama.”

Martin dan Paltrow menikah pada bulan Desember 2003.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here