Courtney Love Akan Rilis Dua Lagu Baru

0
76
Belum ada rating.

Frontman band Hole, Courtney Love akhirnya akan kembali merilis karyanya. Meskipun bukan full album, penyanyi ini telah mengumumkan bahwa diharapkan ia akan merilis dua lagu baru pada bulan Desember mendatang.

Love mengatakan bahwa ia senang dengan karya barunya tersebut. “[Track pertama] berjudul Wedding Day…sementara B-side-nya berjudul California, yang, jika Anda hendak memberi judul lagu Anda California, Anda harus yakin bahwa lagu itu…bagus, dan lagu tersebut memang bagus,” ungkapnya kepada Rolling Stone.

Loading...
BACA JUGA:  8 Musisi Paling Kaya di Dunia, Pasti Banyak Yang Tidak Kenal

Mengenai full album, Love menjelaskan bahwa walau ia telah bekerja keras mengumpulkan materi lagu baru untuk meneruskan jejak rilis debut solonya di tahun 2004 silam yang berjudul America’s Sweetheart, hanya beberapa track saja yang benar-benar ia sukai dan sesuai dengan keinginannya sejauh ini. “Ada dua lagu lain yang hasilnya sangat bagus dari 12 lagu yang telah kami rekam,” papar Love. “Jadi empat lagu sejauh ini, tapi aku benar-benar pilih-pilih, dan aku membutuhkan karya yang sempurna saat ini. Kami dapat melakukannya dengan sangat cepat, jadi mungkin setelah tur ini kami akan memulai proses rekaman.”

Penyanyi ini kini tengah menjalani sebuah tur bertajuk I’m Still Alive Tour, dan membawakan rangkaian karya Love, beberapa track langka dan beberapa lagu cover.

BACA JUGA:  8 Musik Game Paling Populer

 

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here