Dave Grohl Akan Tampil Dalam Acara Amal Autism Speaks

0
81
Belum ada rating.

Frontman Foo Fighters dan mantan drummer Nirvana, Dave Grohl telah mengumumkan bahwa ia akan tampil di acara amal untuk Autism Speaks, sebuah organisasi dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai autisme. Grohl dijadwalkan untuk melakukan serangkaian pertunjukan akustik khusus pada ulang tahun ketiga Blue Jean Ball, pada tanggal 24 Oktober Boulevard 3 di Los Angeles. Tiket untuk acara amal itu akan tersedia dengan harga mulai 300 dolar dan dijual lewat situs resmi Autism Speaks.

“Kami sangat gembira dan bersyukur Dave Grohl yang sangat berbakat itu dapat tampil dalam acara kami,” ujar presiden Autism Speaks Liz Feld dalam sebuah pernyataan. “Dave telah menjadi advokat untuk semua anak-anak dan kami sangat bersyukur atas kontribusinya terhadap tujuan kami.”

Berita Grohl yang lain, vokalis tersebut baru-baru ini menyatakan bahwa Foo Fighters akan merilis album baru penerus album yang mereka rilis tahun 2011 lalu berjudul Wasting Light yang berhasil memenangi Grammy Award, pada tahun 2014 mendatang. Mengenai album baru itu, Grohl mengatakan kepada SPIN, “Selama tahun lalu saat aku tidak mengerjakan materi apapun milik Foo Fighters, aku merekam beberapa ide lagu baru menggunakan perekam kasetku di rumahku. Kemudian aku menekan tombol rewind, mendengarkannya dan berpikir, ‘Ya Tuhan, aku memiliki sebuah rekaman!’ Menurutku sangat jelas apa yang kami miliki, dan hal itu sangat menggembirakan.”

 

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here