Dave Grohl Sumbang Lagu Untuk Proyek Amal

0
73
No ratings yet.

Dave Grohl mungkin saja lebih dikenal untuk musik yang gaduh bukannya musik lembut, namun tidak berarti bahwa ia tidak dapat menelurkan sebuah lagu ninabobo. Grohl yang merupakan frontman band grunge rock Foo Fighters, menghadiri konser oleh penyanyi-penulis lagu berbasis Los Angeles Taylor Greenwood tahun lalu dan sangat terkesan dengan pertunjukan itu sehingga ia menawarkan bantuan untuk album barunya. Kini, Grohl dan Greenwood bekerja sama dalam sebuah lagu ninabobo untuk amal.

Lagu tersebut, berjudul Sing You to Sleep, menampilkan Greenwood bernyanyi bersama Grohl yang bermain gitar akustik. Sebuah video musik untuk lagu tersebut telah diposting di halaman YouTube resmi milik Greenwood, dan ia baru-baru ini mengatakan kepada Rolling Stone bahwa lagu itu adalah sebuah karya bersama.

“Dave dan aku menulis lagu ini bersama-sama,” kata Greenwood. “Ia muncul dengan bagian gitar yang indah, pastinya, dan aku menyanyi… bahkan tanpa memikirkannya. Kupikir merupakan hal yang indah untuk menciptakan sebuah lagu ninabobo. Untuk membuat siapa pun yang mendengarkannya merasa sedikit terhibur, dicintai, bahkan mungkin merasa sedikit mengantuk.”

Sing You to Sleep kini dijual sebagai bagian dari sebuah download bayar-yang-kau-mau melalui situs resmi Greenwood, dan semua dana yang diperoleh dari lagu itu disumbangkan untuk Project Night Night, yang telah menyumbangkan lebih dari 25.000 Night Night Packages – yang menawarkan selimut, buku yang sesuai dengan usia anak-anak dan boneka binatang –untuk anak-anak tunawisma setiap tahunnya.

“Dalam banyak kasus ini adalah satu-satunya barang yang pernah dimiliki oleh anak-anak itu,” kata Greenwood. “Aku sangat senang melihat bagaimana semua ini muncul bersama-sama dan sangat bersemangat untuk dapat mendukung amal ini.”

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here