Dave Matthews Band Kerjakan Musik Baru

0
79
No ratings yet.

Dave Matthews Band baru saja merilis album terbaru mereka Away from the World tahun lalu, namun grup tersebut sudah mulai lagi mengerjakan materi musik baru. Menurut frontman Dave Matthews, mereka sangat bersemangat dengan berbagai ide yang mereka bawa untuk album mendatang mereka itu.

“Aku telah berada di studio mencoba untuk mempersiapkan berbagai hal untuk kembalinya band ke dalam studio, bersenang-senang,” kata Matthews dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone. “Aku hanya ingin muncul dengan sesuatu yang tidak terdengar seperti masa lalu.”

Loading...

Album mendatang band ini, tentu saja, akan menawarkan beberapa lagu baru, namun Matthews berkata album itu juga mungkin akan memasukkan beberapa lagu yang pernah didengar oleh para fans dalam berbagai konser mereka – namun bukan dari rekaman studio. “Ada beberapa lagu yang telah lama dibawakan oleh band,” ia menjelaskan. “Dan kemudian setiap kali aku mulai bermain-main di studio, aku mulai menulis, jadi mudah-mudahan kami dapat hadir dengan sesuatu yang pantas didengar.”

Away from the World berhasil menyabet peringkat teratas chart album Billboard 200, membuat Dave Matthews Band menjadi band pertama yang berhasil membukukan peringkat pertama untuk rilisan albumnya sebanyak enam kali berturut-turut.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here