Drummer Blink-182 Tulis Buku Mengenai Kisah Hidupnya

0
92
Belum ada rating.

Drummer Blink-182 Travis Barker telah mengalami banyak hal selama kehidupan bintang rock yang dialaminya, dan kini, ia telah siap untuk menceritakan semuanya. Barker memosting sebuah pesan pada halaman Instagram-nya yang mengumumkan bahwa ia tengah menulis sebuah memoar baru yang akan mengumpulkan kisah hidupnya bermain musik rock dengan banyak band-nya: Blink-182, Box Car Races, Transplants dan +44.

“Aku memiliki sebuah memoar yang tengah kukerjakan dengan sangat keras dan ternyata hasilnya sangat mengagumkan,” Barker menjelaskan. “Sangat memberikan terapi bagiku untuk mengeluarkan semua hal ini menjadi sebuah buku dan mudah-mudahan dapat menginspirasi… orang-orang dan membantu banyak orang juga. Buku ini akan diterbitkan musim gugur 2014, dan aku tidak sabar untuk berbagi dengan kalian semua.”

Musik baru juga mungkin akan segera dirilis. Awal bulan ini, Barker memosting sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya bersama sejumlah rocker papan atas: Wes Borland dari Limp Bizkit, mantan multi-instrumentalis Nine Inch Nails Danny Lohner dan Scroobius Pip. Caption foto tersebut berbunyi, “Dalam lab tengah berkreasi dengan para pria berbakat ini @scroobiuspipyo @florinshordo dan @dannylohner #goodtimes #goodpeople #goodmusic.” Belum ada kabar kapan musik baru itu akan dirilis.

 

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here