Drummer Killswitch Engage Diganti

0
97

Situasi kini sedikit berat untuk drummer Killswitch Engage, Justin Foley. Ia baru saja mengalami cedera patah tulang selangka dalam sebuah kecelakaan bersepeda dan harus memulihkan diri hingga tidak dapat mengikuti tur Asia dan Eropa mendatang bandnya.

“Aku tidak pernah sekalipun melewatkan sebuah pertunjukan, dan kini aku merasa hancur karena aku harus melewatkan pertunjukan ini,” tulis Foley dalam sebuah pernyataan resmi di halaman Facebook band metal tersebut. “Aku ingin meminta maaf kepada para fans dan semua pihak yang terlibat dengan KsE untuk ketidaknyamanan yang aku sebabkan ini. Aku akan berusaha sekuat mungkin untuk sembuh dan kembali dengan kekuatan penuh dan secepat mungkin.”

Loading...

Killswitch Engage akan tetap menggelar tur Asia dan Eropa mereka, namun posisi drummer mereka untuk sementara digantikan oleh drummer band As I Lay Dying, Jordan Mancino. Tur mereka dimulai pada hari Sabtu (27 Juli) dengan sebuah pertunjukan di Fuji Rock Festival di Niigata, Jepang.

Mengenai dirinya yang menggantikan Foley, Mancino berkata, “Aku memanfaatkan kesempatan ini untuk membantu Justin dan saudara-saudaraku di KsE. Beberapa tahun yang lalu, Justin sempat menggantikanku dalam sebuah tur saat aku tengah dalam masa beduka atas meninggalnya ayahku. Aku sekarang dapat membalas budi dengan harapan bahwa Justin dapat segera dan secara efektif pulih dari cederanya sehingga ia dapat kembali ke posisi drummer dan beraksi seperti sedia kala.”

Justin Foley

Saat ini, Foley berencana untuk tampil bersama Killswitch Engage dalam tur Amerika Utara mendatang mereka bersama bersama band Lamb of God.

 

Sumber: audioinkradio.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here