Drummer RHCP Minta Maaf Pada Brazil

0
96
No ratings yet.

Drummer Red Hot Chili Peppers Chad Smith mungkin dikenal karena senang bercanda dan rasa humornya tetapi tampaknya di Brazil, beberapa hal tidak dapat dibuat menjadi bahan candaan. Drummer itu merasakan rasa tidak enak setelah sebelumnya sempat bersenang-senang dengan para penggemar sepak bola dalam penampilan mereka baru-baru ini.

Semuanya berawal ketika seorang penggemar melemparkan jersey klub Flamengo ke atas panggung saat klinik drums yang digelar oleh Smith. Smith melambai-lambaikan jersey sepak bola itu di udara dan menerima sorak-sorai dari kerumunan. Ia kemudian melanjutkan dengan berbalik dan menempelkan jersey tersebut di celananya, berpura-pura mengelap pantatnya sebelum kemudian melemparkan jersey itu.

Loading...

Aksinya itu langsung saja mendapat teriakan cemoohan dari para penonton dan akhirnya bahkan menyebabkan Smith yang hanya ingin bersenang-senang bersama para fans mendapatkan beberapa ancaman pembunuhan.

Smith kini telah meminta maaf kepada publik atas kejadian tersebut, dengan menuliskan pesan berikut pada halaman Facebook-nya: “Aku ingin meminta maaf atas leluconku yang tidak pantas di klinik drums. Leluconku mengenai persaingan tim itu terlalu berlebihan. Para fans Clube de Regatas do Flamengo… aku meminta maaf.”

Permintaan maafnya disambut dengan rentetan komentar dukungan untuk drummer tersebut yang tampaknya menghadapi semuanya ini dengan tenang.

http://www.youtube.com/watch?v=5TIWtjdAFCw

 

Sumber: loudwire.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here