Drummer Weezer Ingin Tetap Bersama Weezer

0
607
Belum ada rating.

Drummer Weezer, Patrick Wilson baru-baru ini berbicara mengenai memuncaknya popularitas band pop alternatif ini, dan walau ia berkata sukses tidak datang dengan mudah, ia tidak dapat membayangkan berada dalam sebuah band baru yang mencoba peruntungan di industri musik saat ini.

“Aku melihat ke belakang dan aku ingin mengatakan bahwa kami memiliki sebuah rencana besar dan berhasil mengeksekusinya,” ujar Wilson kepada Windsor Star. “Tapi kenyataannya hal itu sangat aneh. Hal itu terjadi begitu saja.”

Loading...

Ia menambahkan, “Untuk kami, itu sulit. Tetapi aku tidak dapat membayangkan berada dalam sebuah band baru yang baru mulai sekarang ini. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Anda mendengarkan sesuatu yang benar-benar menakjubkan, namun tiba-tiba Anda tidak mendengarkannya lagi atau semua orang lupa tentang hal itu.”

Saat ini, hidup sangat berbeda untuk Wilson dibandingkan dengan saat Weezer pertama kali muncul tahun 1994 silam. Di usia 44 tahun, Wilson adalah ayah dari dua orang anak. Ia berkata bahwa anak-anaknya sangat akrab dengan warisan Weezer. “Mereka mengenali musik kami dan setiap saat lagu kami diputar di radio mereka berkata, hey ayah, itu Anda!” ujarnya. “Itu Weezer!”

Berita lain mengenai Weezer, mereka tengah mempersiapkan Weezer Cruise tahunan kedua mereka yang akan digelar tanggal 13 hingga 17 Februari 2014 mendatang. Mereka akan memulainya di Jacksonville, Florida, ke Karibia, dengan perhentian diFreeport dan Nassau di Bahama.

BACA JUGA:  AFI Ungkap Cover Album & Tracklist Burials

 

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here