Mantan Personil Metallica Bawakan Phantom Lord

0
78
No ratings yet.

Gigantour 2013 kini telah menjadi kenangan, dan saat pertunjukan final tadi malam (11 Agustus) di Toronto, Dave Mustaine dan Jason Newsted, dua mantan personil Metallica ngejam bersama membawakan sebuah lagu klasik Metallica, Phantom Lord saat bagian Megadeth tampil di atas panggung. Video dari penampilan tersebut dapat sama-sama kita nikmati di bawah ini.

Phantom Lord adalah salah satu lagu yang terdapat dalam album debut Metallica tahun 1983, Kill ‘Em All. Mustaine juga berkontribusi dan memiliki kredit dalam penciptaan lagu ini, walau ia telah meninggalkan band itu dan tidak muncul dalam rekamannya. Tentu saja Newsted belum bergabung dengan Metallica, namun ia telah membawakan lagu tersebut dalam banyak kesempatan sejak bergabungnya dengan Metallica pada tahun 1986.

Terdapat beberapa kolaborasi lain dalam Gigantour tahun ini. Dalam beberapa pertunjukan, vokalis Device David Draiman bergabung dengan Megadeth untuk lagu Dance in the Rain, meneruskan perannya sebagai penampil tamu dalam album terbaru Megadeth, Super Collider. Pertunjukan di Dallas tanggal 12 Juli juga menampilkan all-star jam dengan lagu Thin Lizzy berjudul Cold Sweat, yang juga terdapat dalam Super Collider. Slash, Zakk Wylde, Jason Newsted, Draiman, dan Vinnie Paul naik ke atas panggung bersama Megadeth untuk membawakan track tersebut.

Dave Mustaine - Megadeth
Jason Newsted - Newsted

 

Megadeth akan beristirahat selama beberapa minggu, kemudian akan memulai tur pendek di AS bersama Iron Maiden. Pada bulan Oktober mendatang mereka akan tampil bersama Black Sabbath di Amerika Selatan.

http://www.youtube.com/watch?v=U2OW9pWFfNc

 

Sumber; loudwire.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here