Duff McKagan Kembali Ke Guns N’ Roses

0
99

Mantan pemain bass Guns N’ Roses Duff McKagan ditetapkan untuk kembali bergabung dengan band untuk lima pertunjukan mendatang di Amerika Selatan, menurut Billboard. McKagan, yang mengisi posisi pemain bass untuk GN’R dari tahun 1985 hingga1993, akan mengisi posisi pemain bass Tommy Stinson sementara Stinson melakukan tur dengan bandnya The Replacements.

Stinson berkata McKagan melakukan sesi jamming dengan Guns N’ Roses bulan lalu saat band itu melakukan latihan di Los Angeles, dan seorang wakil McKagan mengatakan kepada Billboard bahwa ia diminta untuk kembali dengan grup itu untuk beberapa pertunjukan.

Loading...

Ini bukan kali pertama McKagan berada bersama GN’R. Pemain bass itu melakukan performance dengan band di O2 Arena di London pada tahun 2010 dan dua pertunjukan lain pada bulan Desember tahun yang sama di Amerika Utara. Ia juga tampil bersama GN’R di gelaran 2012 Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2012, meskipun Axl Rose dan Izzy Stradlin tidak hadir.

“Sangat menyenangkan untuk memainkan lagu-lagu ini lagi, dan menantikan untuk bermain dalam beberapa pertunjukan dengan teman-temanku lagi,” kata McKagan kepada Billboard. “Amerika Selatan selalu merupakan sebuah tempat yang radikal untuk rock n roll… dan aku merasa terhormat untuk melakukan hal ini, di tempat itu.”

Pertunjukan GN’R bersama McKagan termasuk pertunjukan tanggal 6 April di Buenos Aires, Argentina; 9 April di Asuncion, Paraguay; 12April  di La Paz, Bolivia; 15 April di Recife, Brasil; dan 17 April di Fortaleza, Brasil.

 

Sumber: audioinkradio.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here