Eminem Sarankan Beiber Cari “Bantuan”

0
90
No ratings yet.

Eminem berharap bisa meyakinkan Justin Bieber untuk mengikuti terapi pada musim libur akhir tahun ini.

Bintang hip-hop ini mengatakan bahwa dia mengkhawatirkan keadaan penyanyi 19 tahun itu, dimana Justin pada tahun ini telah dituduh menggunakan narkoba, meneror tetangga, dan mengunjungi rumah bordil. Pada minggu lalu mobil ambulan telah dipanggil ke tempat tinggal Justin di Calabasas, setelah seorang gadis ditemukan pingsan ketika berpesta di rumah tersebut.

Eminem sendiri telah mengalami naik turun dalam karirnya, termasuk ‘berperang’ melawan ketergantungannya akan obat-obatan, sekalipun obat tersebut masih dalam resep dokter. Dia merasa bahwa dialah orang yang tepat untuk mendukung Justin saat ini.

“Dia merasa dia bisa menolong Justin keluar dari keadaan ini,” menurut seorang sumber dalam kepada surat kabar Inggris The Sun.

“Apa yang terjadi pada Justin, Eminem khawatir bahwa Justin akan berakhir dengan cara yang buruk. Dia ingin agar bisa membujuk Justin agar mengikuti terapi dan konseling, untuk mengatasi stres yang terjadi karena ketenaran dengan cara yang positif.”

“Eminem akan mempertimbangkan untuk bisa masuk ke studio rekaman bersama Justin, jika memang Justin mengikuti sarannya, dimana hal ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi Justin,” tambahnya.

Bintang hip-hop ini merupakan seleberitas papan atas terbaru yang memberikan saran kepada Justin. Sebelumnya bereadar kabar bahwa Mark Wahlberg pun memberikan saran kepada bintang muda ini.

“Jangan jadi anak nakal yah? Jadilah anak yang baik, buat ibumu bangga dan berhenti untuk menggunakan ganja,” katanya.

Oprah Winfrey, Will Smith dan Adam Levine juga dikabarkan turut membantu memberikan nasihat kepada Justin, sementara istri dari Tom Hanks, Rita Wilson pernah menawarkan kepada Justin agar menjadikan suaminya sebagai mentor bagi Justin.

BACA JUGA  20 Musisi Yang Nama Aslinya Tidak Akan Kamu Duga

Sumber: music-news.com

Please rate this

Loading...
SHARE
FrameRate
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here