EP Pertama STP Bersama Chester Bennington

0
75
No ratings yet.

Stone Temple Pilots baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sedang bekerja keras untuk EP baru mereka, dan kini, EP tersebut telah memiliki judul, tanggal rilis dan cover art. Band post-grunge legendaris itu akan merilis High Rise pada 8 Oktober melalui label 13Star Records. EP tersebut adalah rilis pertama band yang menampilkan penyanyi baru Chester Bennington dari band Linkin Park pada vokal.

Out of Time, single pertama untuk EP tersebut, adalah lagu yang sangat penting untuk gitaris Dean DeLeo.

Loading...

“Ya ampun, itu adalah bab baru,” ungkapnya kepada ARTISTDirect. “Kami mengubah lini belakang kami, bung! Kami tidak pernah melakukan suatu upaya yang dipaksakan ketika kami pergi ke studio untuk mengerjakan ini atau menulis itu. Kami melakukan apa yang kami lakukan.”

Ia menambahkan, “Kami ingin memastikan bahwa kami semua senang dengannya, dan gaungnya terasa bersama kami. Biasanya, saat hal itu terjadi, hal-hal yang seharusnya terjadi akan terjadi, dan orang lain pun akan tergerak karenanya. Musik adalah suatu tempat untuk pikiran dan hati kita, kan?”

Berita lainnya mengenai band tersebut, mereka akan melakukan tur Amerika Utara, yang dimulai pada tanggal 4 September di Bethlehem, Pennsylvania.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here