Flea Akan Rilis Buku Memoar

0
62

Pemain bass Red Hot Chili Peppers Flea punya banyak hal untuk diceritakan, dan ia mengumpulkan itu semua ke dalam sebuah memoar. Grand Central Publishing telah mengumumkan bahwa mereka sedang bekerja dengan pemain bass itu untuk menerbitkan buku yang belum diberi judul tersebut.

“Aku sangat menyukai sastra,” kata Flea dalam sebuah pernyataan. “Aku memandang buku sebagai sesuatu yang suci, dalam dalam penulisan ceritaku, aku akan melakukan yang terbaik untuk menghormati bentuk yang telah memainkan bagian yang sangat besar dalam membentuk diriku.”

Flea menulis memoar penuh itu sendiri, dan Grand Central Publishing mengatakan bahwa bacaan itu akan menceritakan “perpindahan musisi itu dari ajaran ‘normal’ di pinggiran kota New York menuju ke Los Angeles untuk menjalani hidup bohemian dengan ayah tiri musisi jazz; kehidupan mudanya yang penuh pemberontakan di jalanan LA di mana ia berteman Anthony Kiedis dan mendirikan Red Hot Chili Peppers dengan Kiedis… segudang pengalamannya dengan obat-obatan terlarang; dan, tentu saja, perjalanan kreatif penuh kekisruhan dari Red Hot Chili Peppers yang legendaris melalui berbagai inkarnasi selama 30 tahun terakhir.”

flea-red-hot-chili-peppers

Buku Flea juga akan tersedia dalam sebuah edisi audio. Belum ada tanggal publikasi yang telah ditetapkan.

 

Sumber: audioinkradio.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY