Flea dan Mantan Personil Mars Volta Bentuk Antemasque

0
62

Flea dari Red Hot Chili Peppers dan para mantan personil Mars Volta bergabung membentuk sebuah proyek musik baru. Proyek itu, yang disebut Antemasque, menampilkan Flea, Dave Elitch, Omar Rodríguez-López dan Cedric Bixler-Zavala. Penggabungan itu tidak terlalu mengejutkan, karena Chili Peppers dan Mars Volta telah melakukan tur bersama-sama pada berbagai kesempatan.

Debut self-titled mendatang Antemasque akan keluar tanggal 15 Juli dan fans telah dapat mencicipi lagu-lagu dari album itu secara online. Band itu memiliki sebuah trailer yang di-streaming online dengan klip musik, dan juga sebuah featurette yang memperlihatkan band itu berada dalam studio. Single pertama band itu juga telah keluar, sebuah lagu rock berjudul 4 AM yang dapat didengar secara streaming lewat YouTube dan dijual melalui iTunes. Karena reaksi positif dari fans, Antemasque tidak akan menandatangani kontrak dengan label besar dan sebaliknya akan merilis musik secara independen. “Jika semuanya tampak tidak direncanakan, itu karena memang seperti itu,” kata band itu dalam sebuah pernyataan. “Antisipasi apa reaksi dari fans dan kritikus sangat nyata bagi kami dengan setiap lagu baru yang kami keluarkan.”

R

Mars Volta mulai vakum dari kegiatan bermusiknya pada bulan September 2012, dan Bixler-Zavala mengumumkan melalui sebuah tweet pada bulan Januari 2013 bahwa band itu bubar. Antemasque adalah geliat pertama dari para mantan personilnya. Sementara itu Flea tetap sibuk dengan Red Hot Chili Peppers dan proyek musik Thom Yorke, Atoms of Peace.

http://www.youtube.com/watch?v=lyJMjq9ibfc

http://www.youtube.com/watch?v=Byas0ZobruE

http://www.youtube.com/watch?v=rE8Qe40PLPM

 

Sumber: audioinkradio.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY