Foo Fighters Akan Gelar Konser di Meksiko

0
109
No ratings yet.

Foo Fighters sudah tidak berada di jalanan untuk tur lagi sejak mereka menyelesaikan tur panjang mereka untuk mendukung perilisan album 2011 mereka Wasting Light, namun mereka kini kembali bersiap untuk menggelar pertunjukan khusus pada bulan Desember mendatang. Jadi, apa syaratnya untuk dapat menyaksikan pertunjukan itu? Anda harus pergi ke Meksiko untuk menyaksikannya. Band ini telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser pertama mereka di Meksiko pada tanggal 13 Desember di Foro Sol di Mexico City.

Dave Grohl dan teman-temannya mengumumkan pertunjukan tersebut melalui halaman Facebook resmi mereka, memosting sebuah poster, yang ditulis dalam bahasa Spanyol, untuk acara dan juga sebuah video yang dibintangi oleh Grohl. Foo Fighters tidak akan sendirian dalam acara tersebut, karena band indie populer negara tersebut, The National akan membuka acara tersebut sore harinya.

Tiket untuk pertunjukan itu saat ini telah dijual untuk umum. Belum ada kabar yang memastikan bahwa dengan pertunjukan ini Foo Fighters akan menggelar konser lain sebelum pergantian tahun, tapi tampaknya mereka masih akan lebih berkonsentrasi pada pembuatan album mendatang mereka terlebih dahulu.

Dalam berita lainnya, Foo Fighters kini tengah mengerjakan album mendatang mereka yang merupakan kelanjutan dari album Wasting Light yang berhasil mendapatkan enam penghargaan Grammy. Grohl telah menyatakan bahwa album kedelapan yang belum diberi judul itu akan dirilis suatu saat di tahun depan.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here