Foo Fighters Rekam Album Baru Dengan Cara Baru

0
73
Belum ada rating.

Dave Grohl dan bandnya Foo Fighters telah beristirahat akhir-akhir ini, tetapi sekarang, mereka sudah siap untuk kembali ke studio dan membuat sebuah album baru dengan cara yang belum dilakukan oleh band lain apapun sebelumnya.

Berbicara dengan Rolling Stone di American Music Awards, Grohl berbincang mengenai album mendatang tersebut, dan menyatakan, “Kami mengerjakan sesuatu yang tidak diketahui oleh siapapun, itu… sangat keren. Kami mulai merekam secepatnya, namun kami melakukannya dengan cara yang belum pernah dilakukan oleh seorang pun sebelumnya dan kami menulis album ini dengan cara yang kupikir belum pernah dilakukan sebelumnya.” Jadi, Foo Fighters menggunakan proses rekaman super rahasia untuk album baru mereka? Kedengarannya sangat Dave Grohl.

Loading...

Rilisan ini akan menjadi album selanjutnya dari album terakhir band tersebut, Wasting Light yang dirilis pada tahun 2011 lalu dan memenangi Grammy Award.

Dalam berita lainnya, Foo Fighters akan tampil tanggal 11 Desember di Mexico City. Grohl baru-baru ini merekam sebuah album baru dengan band country Zac Brown Band. Album tersebut, yang diberi judul The Grohl Sessions Vol. 1, akan tersedia lewat iTunes pada tanggal 10 Desember.

 

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here