Foster the People Rilis Album “Supermodel”

0
65

Band pop-rock alternatif Foster the People telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album studio kedua mereka, Supermodel, pada tanggal 18 Maret. Album baru tersebut akan menawarkan 11 lagu, yang semuanya direkam di berbagai tempat yang berbeda di seluruh dunia.

Seperti yang dijelaskan oleh frontman Mark Foster, band mereka merekam album baru itu dalam sebuah cara yang mengalir bebas. “Kami tidak memiliki aturan apapun,” kata Foster dalam sebuah pernyataan. “Kami hanya menciptakan sebanyak yang kami bisa dalam waktu tujuh hari. Dan dalam semangat pengembaraan dan penemuan kami akhirnya tersandung pada identitas musik dari apa yang akan menjadi rasa dari rekaman ini.”

Foster the People telah memosting single pertama dari album mendatang itu, Coming of Age, di situs resmi mereka supaya para fans dapat mencicipi sedikit isi dari album itu. Mereka yang melakukan pre-order untuk Supermodel melalui pengecer digital terpilih juga akan mendapatkan akses untuk men-download lagu Coming of Age.

Supermodel adalah album yang menyusul album laris mereka tahun 2011 lalu, Torch, yang melahirkan hit radio No. 1 untuk lagu Pumped up Kicks.

Track list Supermodel:

“Are You What You Want to Be”

“Ask Yourself”

“Coming of Age”

“Nevermind”

“Pseudologia Fantastica”

“The Angelic Welcome of Mr. Jones”

“Best Friend”

“A Beginner’s Guide to Destroying the Moon”

“Goats in Trees”

“The Truth”

“Fire Escape”

Silakan simak lagu Coming of Age di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=XMQb_FcydxM

 

Sumber: audioinkradio.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY