Frontman Tool Maynard James Bicara Mengenai Album Baru Mereka

0
76
No ratings yet.

Bukan hanya para fans Tool yang menyadari bahwa band itu hingga kini belum merilis tindak lanjut dari album tahun 2006 mereka, 10.000 Days. Maynard James Keenan, vokalis band progressive rock itu, mengatakan bahwa rekan-rekan satu bandnya membutuhkan waktu yang lama untuk menciptakan instrumental yang akan diberikan padanya, yang kemudian oleh Keenan akan dimasukkan lirik dan vokal.

“Aku menunggu mereka untuk membawa musik baru padaku,” kata Keenan kepada Rolling Stone. “Mereka cenderung untuk mengulang-ulang materi. Itu adalah sebuah proses yang panjang. Untuk orang sepertiku, itu bisa menjadi sebuah proses yang membosankan.”

Loading...

Jadi, mengapa butuh waktu begitu lama? Keenan berkata bahwa rekan-rekan satu bandnya menghabiskan banyak waktu menganalisis segala sesuatu yang telah mereka tulis, yang menurut frontman itu dapat menjadi sangat melelahkan dan menambahkan banyak waktu dalam proses penulisan lagu. “Dalam beberapa hal, mereka adalah perfeksionis yang lebih besar,” ujarnya. “Mereka tidak harus membahasnya 700 kali. Mereka dapat memercayai pemikiran pertama mereka. Namun itulah proses mereka, jadi Anda harus membiarkan mereka melakukannya.”

Tool belum mengumumkan judul album atau tanggal rilis dari album mendatang mereka. Sementara itu, salah satu band Keenan lainnya, A Perfect Circle, baru-baru ini merilis single pertama mereka setelah bertahun-tahun, By and Down.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here