fun. Berikan EP Gratis Pada Fans

0
51
No ratings yet.

Band fun. tahu bahwa semua orang menyukai musik gratis, dan grup pop alternatif itu menawarkan hal itu Natal ini. fun. akan memberikan EP mereka berjudul Before Shane Went to Bangkok: fun. Live in the USA, yang dapat di-download secara gratis di situs resmi mereka. Untuk mendapatkan EP tersebut, cukup masukkan alamat email Anda, dan Anda akan mendapatkan download gratis dari koleksi enam lagu tersebut.

EP tersebut berisi versi live dari lagu-lagu dari kedua album studio milik fun., termasuk lagu Some Nights dan Carry On yang keduanya berhasil memuncaki peringkat lagu, dan juga sebuah lagu baru.

Menurut vokalis fun. Nate Ruess, tujuan dari rilis ini adalah untuk berbagi beberapa rekaman live dari tur dua tahun band tersebut, karena itu adalah pengalaman yang fantastis.

“Apa yang tadinya hanya sekedar siklus pembuatan album dan tur saja, ternyata menjadi dua tahun tergila yang belum pernah kami semua alami sebelumnya,” tulis Nate. “Jika aku ditanya pertanyaan yang sangat tidak orisinil itu ‘apa yang menjadi puncak dari semua itu sejauh ini?’, dan harus menjawabnya dengan jujur – aku harus mengatakan dukungan yang tak tergoyahkan dan energi yang kalian berikan di semua pertunjukan kami.”

Bagi penggemar vinyl, Before Shane Went to Bangkok: fun. Live in the USAakan hadir dalam vinyl 12 inci tahun depan. Versi vinyl itu, yang akan tersedia terbatas sebanyak 1.000 kopi saja, kini telah tersedia untuk pre-order melalui situs resmi fun.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here