Gitaris Oasis Tepis Kabar Reuni Band

0
74
No ratings yet.

Album Definitely Maybe milik Oasis akan berumur 20 tahun pada tahun depan, namun tidak terlihat ada tanda-tanda Oasis akan berkumpul untuk semacam reuni atau merayakan tonggak prestasi itu. Gitaris Noel Gallagher telah menyatakan bahwa walau ada kemungkinan rilis ulang dari album tersebut tahun depan, ia tidak akan pernah mau bereuni dengan band itu kapan pun juga.

“Jika ada reuni, aku tidak akan berada di dalamnya,” ia terang-terangan mengatakan kepada Rolling Stone. “Aku tidak berpikir ada urusan yang masih belum selesai. Seperti, jika Anda pernah melihat [Oasis], maka bagus untuk Anda. Jika Anda belum pernah, maka itu… sulit… aku belum pernah melihat The Beatles. Bagitulah.”

Loading...

Kedengarannya cukup keras. Namun, Noel mengatakan bahwa meski ia memiliki perseteruan yang konstan dan selalu dipublikasikan dengan saudaranya Liam, hal itu tidak menghilangkan karya yang mereka kerjakan bersama di Oasis. “… Ada beberapa periode yang lebih baik terlupakan, namun kupikir secara keseluruhan… kupikir kami membuat tiga album yang sangat bagus dan empat yang bagus dari delapan album, dan itu merupakan hal yang tidak buruk,” katanya.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here