Gitaris Pearl Jam Umumkan Album Baru

0
161
Belum ada rating.

Para fans Pearl Jam akan merasa sangat senang mengetahui bahwa bukan saja album baru band ini telah hampir selesai pengerjaannya, namun mereka juga berencana untuk menggelar tur untuk menyokong perilisan album baru mereka ini. Menurut gitaris Stone Gossard, dengan lagu-lagu baru yang mereka ciptakan, Pearl Jam berharap dapat bermain lebih banyak dari yang biasa mereka lakukan dalam tur mereka.

“Kami menjadi semakin baik untuk mengetahui seberapa banyak yang kami inginkan dalam tur kami dan menemukan jumlah yang tetap membuat kami sehat dan bahagia,” paparnya kepada Consequence of Sound. “Akan ada sebuah rekaman yang bakal keluar sebentar lagi, pengerjaannya hampir rampung, dan aku yakin akan ada lebih banyak tur kami lakukan di tahun depan.”

Loading...

Gossard juga mengatakan saat mereka melakukan tur, mereka melakukannya untuk alasan yang tepat: karena mereka cinta bermain live. “Sebagian besar porsi dalam band kami adalah bermain live dan berada di jalanan, namun kami beruntung memiliki pilihan untuk tidak melakukannya terlalu sering hingga akhirnya dapat membunuh kami,” ujarnya. “Jika kami melakukan performance yang bagus dan para penonton merasakan sesuatu dari berbagai performance kami itu, itu adalah karena kami tidak suka merasa dipaksa melakukannya… kami menikmatinya bersama para penonton.”

stone gossard

Pearl Jam menjanjikan bahwa pada tanggal 8 Juli mendatang, mereka akan mengeluarkan sebuah pengumuman, walaupun belum diketahui apakah itu merupakan mengenai perilisan album baru mereka ataukah jadwal tur baru.

BACA JUGA:  DINDAPOBIA - Hidup Kembali

 

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here