Gwen Stefani Luncurkan Jajaran Busana Baru

0
67

Gwen Stefani sudah tidak asing dengan fashion, karena frontwoman band No Doubt itu telah memiliki jajaran busana L.A.M.B. dan Harajuku Lovers sendiri. Kini, Stefani tengah bersiap-siap untuk meluncurkan jajaran busana lainnya: DWP, yang merupakan singkatan dari Design with Purpose.

Dalam sebuah postingan di halaman Facebook resminya, penyanyi itu – yang menikah dengan frontman Bush Gavin Rossdale – menyatakan bahwa jajaran tersebut adalah sebuah kolaborasi dengan Michael Glasser, yang mendirikan brand 7 for All Mankind dan Citizens of Humanity.

“Bersama-sama kami muncul dengan sebuah jajaran yang sangat stylish dan nyaman untuk dikenakan yang kujanjikan memiliki banyak item yang harus Anda miliki untuk koleksi Anda pada musim semi 2014 mendatang,” papar Stefani.

Menurut Women’s Wear Daily, jajaran tersebut akan dimulai dengan sebuah koleksi berjumlah 18 busana dengan harga beragam dari 80 dolar hingga 150 dolar. Gaya khas jajaran busana itu adalah celana yang dipotong yang dibuat dari Tencel, dengan berbagai busana lain termasuk tanktop, T-shirt yang dipotong dan rompi sepeda motor. “Desain sebenarnya sangat sederhana karena semuanya adalah tentang pakaian sehari-hari,” Gwen mengatakan kepada majalah tersebut.

 

Sumber: audioinkradio.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY