Imagine Dragons Tegang Bawakan Lagu The Beatles

0
89

Antara Grammy Awards, “Saturday Night Live” dan acara spesial tribut Beatles minggu lalu, band Imagine Dragons sangat sibuk, karena mereka berpartisipasi dalam ketiga acara tersebut. Dan menurut bassis Ben McKee, hal itu cukup menegangkan.

“Gila bahwa tiga acara yang memiliki tekanan tinggi dalam karir kami semuanya terjadi dalam waktu satu minggu,” McKnee berbicara pada Speaking to MTV, menjelaskan bahwa penampilan di Grammy, acara CBS tribut Beatles dan “Saturday Night Live” terjadi hanya berselang hitungan hari satu dengan lain.

“Kelenjar apapun dalam tubuh manusia yang menghasilkan bahan kimia yang membuat Anda merasa gugup, kelenjar itu telah mati dalam diri kami semua,” kata drummer Dan Platzman.

Ketika ditanya penampilan mana yang paling menegangkan, mereka memilih tribut Beatles, di mana mereka membawakan sebuah hit The Beatles berjudul Revolution secara akustik.

“Itu adalah yang paling menegangkan yang pernah kami semua alami, karena Anda membawakan lagu The Beatles di hadapan Paul [McCartney] dan Ringo [Starr]… dan hal itu sangat menakutkan,” kata vokalis Dan Reynolds.

Saat dibandingkan, penampilan di “Saturday Night Live” terasa sangat nyaman bagi mereka. “’SNL’ adalah suatu mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami semua,” kata Platzman pada MTV. “Dan ketika saat itu datang itu datang dengan begitu alami, dan membuat kami takut. Seperti, ‘Tidak semestinya hal ini begitu alami!’”

 

Sumber: audioinkradio.com

loading...
Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here