Imagine Dragons Rilis Video On Top of the World

0
112
No ratings yet.

Imagine Dragons memiliki sebuah video musik baru untuk lagu mereka On Top of the World yang diambil dari album mereka Night Visions, dan klip-nya membawa mereka kembali ke masa dimana manusia belum terlalu sukses untuk menjejakkan kaki di bulan.

Dalam video tersebut, band yang dimotori oleh Dan Reynolds itu memainkan peran sebagai sekumpulan astronot kocak yang berpura-pura mendarat di bulan pada tahun 1969 silam.Para anggota band itu mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang terkasih mereka dan melakukan sebuah perjalanan, yang sebenarnya hanya membawa mereka ke sebuah tempat di mana mereka melakukan syuting perjalanan palsu mereka ke luar angkasa itu dengan bantuan kru film dan Presiden Richard Nixon. Tak lama kemudian, langsung menjadi jelas bahwa perjalanan ke luar angkasa itu benar-benar palsu, tetapi hal itu tampaknya tidak menjadi masalah, karena sekumpulan fans berkerumun di panggung untuk menyaksikan band itu membawakan lagu On Top of the World.

“Kami sangat bersenang-senang melakukan proses syuting video ini,” kata band itu dalam sebuah pernyataan. “Video ini terispirasi dari beberapa film, band dan sutradara favorit kami. Kami selalu menyenangi hal-hal yang berbau teori konspirasi, jadi kami pikir kami akan menciptakan satu milik kami sendiri.”

Imagine Dragons saat ini tengah dalam sebuah tur untuk menyokong perilisan album Night Visions. Silakan saksikan video musik On Top of the World di bawah ini:

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here