Imagine Dragons Selalu Tulis Musik Baru

0
73
No ratings yet.

Imagine Dragons telah memiliki tiga hit radio pop dan alternatif dengan lagu-lagu Radioactive, It’s Time dan Demons, namun mereka baru merilis sebuah full album. Ternyata, mereka tidak ingin menjadi band yang hanya merilis satu album saja, dan kini mereka tengah mengerjakan musik baru yang kemungkinan akan menjadi penerus album 2012 mereka Night Visions. Menurut bassis Ben McKee, walau band mereka banyak berada di jalanan (untuk tur) tahun lalu, mereka berhasil menulis beberapa materi baru selama masa santai mereka.

“Menulis lagu adalah sesuatu yang kami lakukan tiap menit dalam hidup kami, bahkan ketika kami hanya memiliki liburan singkat dari tur,” tutur McKee kepada Lehigh Valley Live. “Kami menulis lagu, secara harfiah, pada saat ini, bukan karena alasan apapun, namun karena kami memang senang menciptakan musik.”

Berita lainnya, Imagine Dragons dijadwalkan untuk muncul di edisi kedua gelaran tahunan Made in America Festival milik Jay Z, yang akan berlangsung minggu ini di Philadelphia. McKee mengatakan bahwa mereka sangat bersemangat untuk bermain dalam festival tersebut. “Kami akan naik ke atas panggung dan melakukan apa yang biasa kami lakukan,” ujarnya. “Menaruh semua energi kami untuk menciptakan suatu pertunjukan yang kuat dan penuh energi.”

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here