Ingin Mendapat Pelajaran Gitar dari Gitaris Staind?

0
64
No ratings yet.

Gitaris Staind Mike Mushok menggunakan waktu luang dari bandnya untuk menolong anak-anak yang ingin menjadi pemain gitar. Dengan mendaftar pada sebuah layanan berbasis langganan bernama JamPlay, para gitaris masa depan ini dapat menerima pelajaran online dari Mushok mengenai segala hal tentang gitar, mulai dari teknik hingga penulisan lagu. Dalam situ situ Mushok juga memberi petunjuk rinci tentang cara untuk memainkan beberapa lagu post-grunge hit populer milik Staind.

“Aku telah menjadi fan Mushok sejak lebih dari satu dekade,” kata pendiri JamPlay Chris Dawson dalam sebuah pernyataan resmi. “Kami sangat antusias dengan kesempatan untuk menyebarkan pengetahuan yang ia miliki ini pada para murid di seluruh dunia.”

Loading...

Mengenai biayanya, JamPlay menawarkan keanggotaan satu bulan dengan biaya 19,95 dolar, keanggotaan per satu kuartal dengan biaya 49,95 dolar dan keanggotaan tahunan dengan biaya 139,95 dolar. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi JamPlay.

Berita lain mengenai Mushok, gitaris tersebut kini bergabung dengan band mantan pemain bass Metallica Jason Newsted, Newsted. Band itu telah merilis sebuah album debut berjudul Heavy Metal Music, tanggal 6 Agustus kemarin. Newsted telah sebelumnya merilis sebuah EP debut, Metal, awal tahun ini.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here