Jack White Isyaratkan Akan Rilis Album Solo Baru

0
46
No ratings yet.

Album solo kedua Jack White mungkin akan dirilis lebih cepat dari yang disangka. Menurut sebuah chat terbaru dengan anggota-anggota seri berlangganan Third Man Records miliknya yang disebut The Vault, mantan vokalis White Stripes itu tengah mengerjakan dua proyek, dan sepertinya salah satunya adalah album solo barunya.

“Aku memroduksi dua album bulan ini, dan menyelesaikan keduanya,” ia menjelaskan di ruang chat fan itu. “Salah satunya adalah milikku.”

Album solo debut White, Blunderbuss, masuk ke chart Billboard 200 di peringkat teratas, dengan berhasil terjual sebanyak 138.000 kopi, menurut Nielsen SoundScan. Blunderbuss juga menerima nominasi Grammy 2013 untuk kategori Album of the Year.

Sementara itu untuk album lainnya yang dirujuk oleh White, kemungkinan besar merupakan rilisan baru Dead Weather. Grup itu telah menyatakan bahwa mereka kemungkinan akan merilis sebuah album pada tahun 2015 mendatang. Sementara itu, anggota Vault dijadwalkan untuk mendapatkan kopi vinyl untuk dua lagu dalam album tersebut – Open Up (That’s Enough) dan Rough Detective – sebagai bagian dari seri Vault bulan ini.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here