Wawancara Jason Newsted Bahas Ultah Album

0
127
No ratings yet.

Mantan bassis Metallica Jason Newsted membahas ulang tahun ke-25 album …And Justice For All dalam sebuah wawancara baru dengan Songfacts.

“Itu adalah band mereka dan jika mereka memutuskan untuk melakukannya, untukku itu semua baik-baik saja. Anda tahu, dari waktu ke waktu telah ada begitu banyak keriuhan atas hal ini dan orang-orang terlalu banyak membicarakannya, tetapi apapun yang dihasilkan dari semua pembicaraan mengenai hal itu, untukku album itu adalah album yang sempurna. Kill ‘Em All tidak sempurna, tetapi sempurna. Dan Van Halen I tidak sempurna, tetapi sempurna. …And Justice For All tidak sempurna, tetapi sempurna. Karena semua album itu berhasil merengkuh orang-orang pada masanya.

“Dan kembali dan mengubah hal-hal dan melakukan ‘hal Sharon Osbourne’ [menggantikan rekaman musisi sebelumnya dengan yang lebih baru, sebagaimana dibuktikan beberapa tahun yang lalu dengan rilis ulang dari Blizzard of Ozz dan Diary of a Madman milik Ozzy], kembali dan merekam ulang album-album yang telah menjadi klasik, aku tidak merasa yakin dengan semua itu.

“Jadi, jika mereka memutuskan untuk melakukan sebuah remaster dan mereka menaikkan frekuensi bass atau frekuensi low end dan semua itu, lakukan saja, Bung. Kirimkan sebuah kopi padaku dan aku akan menghajarnya seperti orang lain, seperti seorang penggemar Metallica. Tetapi sebenarnya, hal itu baik-baik saja untukku. Album itu masih terjual banyak setiap harinya dan aku cukup senang dengan hasil dari keseluruhan hal itu, sebenarnya.

“Mengingat apa yang kutahu tentang bermain gitar bass pada saat itu, aku tidak terkejut frekuensinya serendah itu.”

 

Sumber: alternativenation.net

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here