Kasus Vokalis As I Lay Dying Masuki Tahap Persidangan

0
188
No ratings yet.

Dalam persidangan yang digelar pada Kamis (9/5) kemarin di San Diego, Amerika Serikat, Tim Lambesis, vokalis As I Lay Dying ini membela diri dengan menyebutkan dirinya tidak bersalah atas tuduhan perencanaan pembunuhan terhadap istrinya, Meggan Lambesis. Atas pembelaan tersebut jaksa memutuskan dirinya harus membayar 3 juta dollar sebagai jaminan.

UTSanDiego.com melaporkan bahwa jaksa dalam kasus tersebut awalnya mengganjar 20 juta dolar sebagai jaminan kepada Lambesis, namun tim pembela dari frontman As I Lay Dying tersebut menyebutkan bahwa jumlah jaminan itu tidak masuk akal. Akhirnya 3 Juta dolar ditetapkan sebagai jaminan. Menurut artikel tersebut, jika Lambesis mampu membayar jaminan, ia tidak diperbolehkan melakukan kontak dengan istrinya atau juga dengan ketiga anaknya.

Lambesis ditahan awal pekan ini setelah dituduh melakukan perencanaan pembunuhan dengan menyewa seorang detektif untuk melakukan pembunuhan terhadap sang istri.

Sang istri, Meggan Lambesis, mengajukan gugatan perceraian pada awal September 2012 lalu atas dasar ‘perbedaan yang tidak dapat disatukan lagi’. Dalam dokumen perceraian tersebut, Meggan khawatir karena perilaku Lambesis yang telah berubah dan kemampuannya merawat tiga orang anaknya tersebut yang diadopsi dari Ethiopa. Tim dan Meggan sudah menikah selama delapan tahun.

Jika terbukti bersalah, Tim Lambesis akan dihukum selama sembilan tahun, yang merupakan hukuman tertinggi di negara bagian California untuk perencanaan pembunuhan.

 Sumber : gigspay.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here