Kerinduan Trio Lestari ke Jogjakarta

0
245

Trio Lestari tampil di kota Yogyakarta untuk menyapa dan juga menghibur para penggemarnya. Trio Lestari tampil di konser ‘Jogja I’m In Love: Trio Lestari Show, Musical Concert,’. Trio Lestari yang terdiri atas Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro tampil cukup berbeda dengan konsep acara yang biasa mereka bawakan di TV.

Dengan membawa kru 38 orang, Trio Lestari menyuguhkan banyak sekali kejutan. Dengan konsep musical concert, penonton dibawa ke dalam konser yang bercerita. Sehingga di dalam konser tersebut tidak hanya bernyanyi. Glenn Fredly berkata konser ini sebenarnya adalah pulang ke kota. Karena kota Yogyakarta adalah yang membesarkan Trio Lestari.
“Ini menjadi kerinduan Trio Lestari untuk main di Yogya. Kami rindu melihat Yogya yang benar-benar punya sesuatu yang penuh dengan budaya. Kerinduan untuk melihat Yogya dalam kesahajaanya. Kota ini boleh saja berkembang, tapi tatanan budaya di masyarakat harus tetap dijaga,” kata Glenn ketika menggelar acara press conference di Alana Hotel Yogyakarta.

Tompi mengatakan karakter masing-masing mereka ketika tampil saling melengkapi. Cerita yang ditampilkan adalah keseharian mereka bertiga ketika lagi ngopi bareng atau lesehan. Mereka sadar jika panggung pertamanya adalah Yogya dan waktu itu belum bernama Trio Lestari. Sandy mengakui Jogja untuknya selalu istimewa. Apalagi selain adalah letak sejarah grup musiknya tumbuh, di kota Yogyakarta juga terdapat adanya makam sang kakek.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY