Kesempatan Bagi Fans Menulis Lagu Untuk Album Baru Linkin Park

1
105

Linkin Park meminta para fans mereka untuk berkontribusi untuk album mendatang mereka yang telah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Chester Bennington, Mike Shinoda dan label tempat mereka bernaung telah memulai sebuah kontes khusus bernama LPU Sessions, di mana para musisi amatir memiliki kesempatan untuk menyumbangkan sebuah lagu orisinil mereka dan ditampilkan dalam album mendatang Linkin Park berjudul LPU13 yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Untuk mengikuti kontes ini, para peserta harus menjadi anggota fan club resmi Linkin Park, LP Underground. Pemenang hadiah utama akan melakukan wisata penuh ke Los Angeles unutk merekam lagu orisinil miliknya bersama para anggota Linkin Park lainnya.

Loading...

“Sejak awal terbentuk, kami telah bergantung pada masukan dan dukungan dari fan base kami yang sangat berdedikasi,” ujar gitaris Brad Delson dalam sebuah pernyataan resminya. “Selain berbagi musik dan seni dengan komunitas LP, kami juga menikmati berbagai kesempatan yang ada untuk memberdayakan fans kami untuk berbagi bakat mereka yang beragam dengan kami. LPU Sessions memungkinkan para fans untuk mengirimkan karya orisinil mereka dengan sebuah kesempatan untuk bekerja bersama secara langsung dengan band Linkin Park di studio.”

Mereka yang ingin mengikuti kontes ini harus meng-upload audio dari lagu orisinil mereka ke YouTube dan memosting link dari track tersebut ke akun LP Underground mereka. Batas waktu pengiriman adalah tanggal 4 Agustus. Band akan mengumumkan dua pemenang hadiah utama pada tanggal 3 September. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi LPUnderground.com/LPUSessions.

 

Sumber: audioinkradio.com

Loading...

1 COMMENT

  1. I do trust all of the ideas you’ve introduced to your post. They are very convincing and will definitely work. Still, the posts are too short for beginners. May you please prolong them a little from next time? Thanks for the post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here