Korn Rilis Video Musik “Never Never”

0
317
No ratings yet.

Korn baru saja merilis sebuah video musik resmi untuk Never Never, single pertama dari album studio ke-11 band ini, The Paradigm Shift. Video ini juga menandai kembalinya gitaris Brian ‘Head’ Welch, yang baru-baru bersatu kembali dengan grup nu-metal ini setelah absen selama 10 tahun.

Klip untuk lagu Never Never ini hampir mengingatkan kita pada klip Freak on a Leash karena penggunaan slow motion dan penggambaran dari band di semacam dimensi dunia lain. Walaupun tidak ada peluru beterbangan dalam klip ini, namun pada personil Korn memainkan lagu ini sambil menghindari lengan mematikan dari sebuah jam raksasa.

Saat lagu Never Never ini dirilis pertama kali pada bulan Agustus lalu, track tersebut disambut dengan reaksi yang bermacam-macam dari para fans-nya; suatu respon yang memang diharapkan oleh vokalis Korn Jonathan Davis. “Kami mengeluarkan [Never Never] ini sebagai single pertama karena aku tahu lagu ini akan membuat jengkel banyak orang,” ujar Davis kepada Metal Hammer. “Dan, um, jadi kulakukan. Lagu itu bukan untuk pria, melainkan untuk wanita.” Meskipun berbagai reaksi negatif ditujukan kepada Never Never, namun para fans dengan cepat menyukai lagu Love & Meth segera setelah perilisannya juga di bulan Agustus lalu.

Silakan nikmati lagu dan video musik Never Never di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=cl2D7J_FL_U

 

Sumber: loudwire.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here