Durasi Lagu Di Album Baru Pearl Jam

0
74
No ratings yet.

Apa yang dapat diharapkan oleh para fans Pearl Jam dari album mendatang band ini? Menurut produser abadi Pearl Jam Brendan O’Brien, band ini memasukkan berbagai lagu yang sangat variatif dalam album barunya Lightning Bolt, dan memasukkan beberapa lagu yang berdurasi cukup panjang.

O’Brien kemudian menjelaskan bahwa berbeda dengan album terakhir Pearl Jam, Backspacer, yang terutama terdiri dari lagu-lagu yang berdurasi sekitar tiga menit, album mendatang ini menampilkan beberapa track yang durasinya jauh melampaui itu.

Loading...

“Rekaman ini memiliki beberapa lagu yang… akan menemani Anda menyusuri jalan untuk beberapa waktu,” ujarnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Rolling Stone. “Ada sebuah lagu berjudul Siren yang kurasa adalah salah satu lagu terbaik dalam album tersebut dan berdurasi sekitar lima menit. Lagu berjudul Infallible – kurasa judulnya seperti itu – juga dikembangkan untuk berdurasi panjang seperti itu.”

O’Brien telah bersama Pearl Jam sejak tahun 1993 silam, dan ia berkata bahwa untuk urusan proses rekaman band, tidak banyak yang berubah dalam 20 tahun terakhir ini. “Untuk urusan menulis lagu dan dan intensitasnya untuk karyanya, Vedder masih menggunakan mesin tik yang sama dari koper coklat kecil yang sama yang telah ia gunakan selama 20 tahun,” ujarnya. “Luar biasa melihat bagaimana ia melakukan pendekatan dengan cara yang sama.”

Album baru Pearl Jam, Lightning Bolt, akan dirilis pada tanggal 15 Oktober.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here