Limp Bizkit Siap Rilis Album Baru

0
386
Belum ada rating.

Saat Limp Bizkit tengah bersiap-siap merilis album baru mereka Stampede of the Disco Elephants lewat Cash Money Records, baru-baru ini band nu-metal itu merilis sebuah video musik untuk single pertama mereka dengan judul Ready to Go, yang menampilkan rapper dan rekan satu label mereka, Lil Wayne.

Video tersebut, yang disutradarai oleh frontman/vokalis Fred Durst, menyajikan kepada para fans berbagai footage behind-the-scene Limp Bizkit, mulai dari adegan band tersebut merumuskan set list mereka hingga persiapan gitaris Wes Borland dengan berbagai dandanan uniknya. Ini semua terkait dengan klip konser dari Limp Bizkit yang tampil di depan ribuan fans mereka.

Loading...
BACA JUGA:  Kesempatan Bagi Fans Menulis Lagu Untuk Album Baru Linkin Park

limp-bizkit

Dan mengikuti “peraturan tidak tertulis” untuk video musik musik rock, video ini juga menampilkan beberapa wanita seksi berpakaian minim yang dengan asyiknya bermain perang air. Sementara rapper Lil Wayne sendiri yang merupakan bintang tamu dalam video ini, memberikan suatu shout out khusus untuk Durst, “Red hat to the back like Fred Durst.”

Lil-Wayne
Lil Wayne

Meskipun belum ada tanggal resmi perilisan album baru ini, namun Stampede of the Disco Elephants diharapkan akan keluar pada awal tahun 2014.

BACA JUGA:  Album Tribut Rock & Metal Untuk Michael Jackson

http://www.youtube.com/watch?v=GyAAwCu-Lu4

 

Sumber: loudwire.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here