Linkin Park Akan Rilis Album Baru Juni

0
56

Linkin Park buka-bukaan mengenai album mendatangnya yang ditunggu-tunggu itu. Band asal California itu akan merilis album studio keenamnya pada tanggal 17 Juni, dengan judul The Hunting Party.

Seiring dengan pengumuman tentang tanggal rilis dan judul album baru itu, LinkinPark juga merilis artwork album (lewat Noisey), yang dilengkapi dengan gambar hitam putih yang tampaknya adalah suatu sosok samar dengan eksterior runcing, memegang busur dan anak panah.

Banyak pemunculan tamu dalam The Hunting Party, termasuk Daron Malakian dari System of a Down dan Page Hamilton dari Helmet. Beberapa judul lagu yang sudah diketahui mencakup The Wastelands, Keys to the Kingdom, Until It’s Gone, All for Nothing (menampilkan Hamilton dari Helmet) dan Rebellion (menampilkan Malakian dari System of a Down).

linkin-park-the-hunting-party-cover

Awal tahun ini, Mike Shinoda dari Linkin Park menyatakan dalam sebuah postingan di website-nya bahwa tidak seperti album-album sebelumnya, album baru itu direkam dan diproduksi sepenuhnya oleh anggota band. “Semua album kami sebelumnya dikerjakan dengan seorang produser di pucuk pimpinan; album ini sebagian besar telah diproduksi sendiri,” katanya. Mereka pun akan melakukan tur bersama dengan 30 Seconds to Mars dan tamu spesial AFI untuk musim panas ini.

 

Sumber: audioinkradio.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY