Linkin Park Rilis Lagu Untuk Game Facebook

0
106
No ratings yet.

Para personil Linkin Park mulai memasuki genre dance elektronik nampaknya. Band ini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah lagu baru yang baru-baru ini direkam bersama seorang artis musik dance Steve Aoki, yang berjudul A Light That Never Comes. Lagu tersebut dapat di-unlock oleh para fans dengan memainkan game gratis Facebook, LP Recharge, yang akan rilis pada tanggal 12 September.

Game ini mengambil waktu di masa depan yang tidak terlalu jauh, dimana manusia telah menghabiskan semua sumber daya alam di planet ini, dan para player berjuang untuk mengisi ulang dunia dengan energi yang bersih dan berkelanjutan. Pendaftaran untuk game ini telah dapat dilakukan saat ini melalui halaman Facebook resmi Linkin Park.

Loading...

Berita lainnya mengenai Linkin Park, band ini mulai menulis materi untuk album baru mereka setelah Living Things pada tahun 2012 lalu, yang kemungkinan akan dirilis pada tahun 2014. Sementara itu, vokalis Chester Bennington juga disibukkan sebagai vokalis baru band grunge Stone Temple Pilots. Bennington bergabung dengan band tersebut pada musim semi lalu, menggantikan vokalis orisinil Scott Weiland, dan formasi baru ini akan segera melakukan tur Amerika Utara mulai tanggal 4 September.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here