Lorde Beri Waktu Sebelum Rilis Lagu Baru

0
77

Hits pop-alternatif milik Lorde yaitu Royals dan Team kini tengah berada di seluruh radio, dan bahkan penyanyinya sendiri menganggap bahwa hal itu sedikit berlebihan. Dalam sebuah wawancara dengan majalah V, penyanyi-penulis lagu dari Selandia Baru itu mengatakan, “Aku ingin agar orang berhenti mendengar Lorde di radio sepanjang waktu.”

Loading...

Pada akhirnya, Lorde sangat berterima kasih atas semua keberhasilannya menguasai hits radio, meskipun dia tidak berencana untuk merilis lagu baru dalam jangka waktu dekat. “Aku ingin memberi orang sedikit ruang untuk bernapas sebelum aku melepaskan sesuatu yang berbeda,” ujarnya pada V mengenai kelanjutan dari Pure Heroine, album studio pertamanya. “Aku adalah orang yang sangat percaya dalam membuat sebuah rekaman yang memiliki estetika tertentu, dan menggelar tur untuk rekaman itu, dan menyelesaikannya, dan kemudian berlangsung semacam penciptaan kembali. Aku menyukainya, dan aku tidak yakin kita dapat melakukannya tanpa memberi semua hal kesempatan untuk bernapas.”

Lorde mengatakan bahwa beberapa bulan terakhir ini telah menjadi sebuah pusaran perhatian, dari karpet merah hingga Grammy Awards. Ini adalah sebuah realitas yang lebih glamor yang jauh berbeda dari apa yang ia tahu saat ia menulis Royals.

“Hal ini bertentangan dengan apa yang aku tulis dan realitas kehidupanku sampai beberapa bulan yang lalu,” katanya . “Tetapi ketika aku pulang, aku masih melakukan semua hal yang kukerjakan. Aku tak tahu… sebagian diriku merasa aneh rasanya untuk tersedot ke dalam dunia itu.”

 

Sumber: audioinkradio.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here