LORDE Raih ‘Silver Score Awards’ Untuk Single “Royals”

0
85

Ucapan selamat kini banyak diterima oleh LORDE. Penyanyi-penulis lagu wanita berusia 16 tahun dari Selandia Baru itu baru saja mendapatkan penghargaan pertamanya untuk single miliknya yang memuncaki chart radio alternatif, Royals. Menurut The New Zealand Herald, penyanyi cantik itu baru saja menerima penghargaan Silver Scroll Award dari Australasian Performing Rights Association.

Sebanyak 10.000 penulis lagu dari Selandia Baru yang menjadi anggota asosiasi tersebut memilih siapa yang akan memenangi Silver Scroll, dan Lorde ternyata mendapatkan kehormatan yang sangat tinggi dari rekan-rekannya. Menerima penghargaan tersebut, Lorde berkata, “Yang keren dari hal ini adalah aku sangat baru untuk hal ini, dan semua orang telah benar-benar menerimaku, dan itu merupakan hal yang mengagumkan.”

Loading...

Lorde menulis Royals dengan bantuan penulis Joel Little, yang bergabung dengannya di atas panggung untuk menerima penghargaan. “Butuh waktu 10 tahun bagiku untuk dapat naik ke atas panggung ini, sementara kau hanya butuh waktu 10 bulan. Kau ini agak menjengkelkan,” candanya pada Lorde. Kemudian ia menambahkan, “Dan bagian menakutkannya adalah, kau pastinya belum menulis lagu terbaikmu.”

Royals muncul dalam album perdana Lorde, Pure Heroine, yang telah dirilis saat ini.

 

Sumber: audioinkradio.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here