Remaja Dalam Video “Team” Lorde

0
123

Lorde sudah pernah menduduki puncak tangga lagu tahun ini dengan hit miliknya Royals, dan kini, penyanyi itu memiliki sebuah hit radio baru berjudul Team. Kini, Lorde merilis sebuah video musik untuk lagu itu, yang menampilkan penyanyi Selandia Baru itu memimpin semacam masyarakat remaja.

Loading...

Dalam video tersebut, Lorde mengenakan lipstick berwarna burgundy gelap dan rambut dikepang dan mengawasi sebuah sebuah masyarakat rahasia remaja. Kelompok ini duduk di sebuah ruangan berasap semacam sauna meminum air dari kendi galon, saat Lorde menyanyikan baris-baris berikut, “Call all the ladies out / They’re in their finery / A hundred jewels on throats / A hundred jewels between teeth.” (“Memanggil semua wanita / Mereka ada di perhiasan mereka / Seratus perhiasan di leher / Seratus perhiasan di antara gigi”)

“Video ini lahir dari mimpi yang kualami beberapa bulan yang lalu mengenai remaja dalam dunia mereka sendiri, sebuah dunia dengan hirarki dan inisiasi, di mana anak laki-laki yang berada di urutan kedua dalam jenjang kepemimpinan memiliki jerawat di wajahnya, dan begitu pula dengan gadis yang merupakan Ratu,” kata Lorde dalam sebuah pernyataan di halaman resmi Facebook -nya.

Ia menambahkan, “Aku memimpikan dunia ini sangat berbeda dengan apapun yang pernah dilihat oleh siapapun, dunia gelap yang penuh dengan tanaman tropis dan reruntuhan dan keringat. Dan dari dunia ini, aku bermimpi tentang berbagai ujian yang kita tidak perlu lulus untuk dapat melewatinya: kadang-kadang orang yang kalah itu lebih kuat. Nikmati.”

http://www.youtube.com/watch?v=f2JuxM-snGc

 

Sumber: audioinkradio.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here