Mantan Drummer Ramones Siapkan Album Solo

0
69
No ratings yet.

Mantan drummer Ramones Richie Ramone telah mengumumkan bahwa ia akan merilis album solo debutnya, Entitled, musim gugur ini. Album ini akan dirilis dalam bentuk digital pada tanggal 17 September dan kemudian akan tersedia dalam bentuk CD dan vinyl tanggal 8 Oktober.

Selain bermain drums, Ramone juga akan mengambil posisi lead vokal dalam album ini. Musisi lain yang tampil dalam album Entitled ini termasuk lead gitaris Tommy Bolan, bassis Clare Misstake dan drummer dan rhythm gitaris Ben Reagan. Entitled berisi total 12 track.

Berbicara dengan Billboard tentang album solo ini, Ramone menjelaskan bahwa rilisan ini telah dipersiapkan dalam waktu yang telah lama. “Kami telah mempersiapkan album ini selama beberapa waktu dan kami sangat senang bekerja bersama DC-Jam untuk merilis album ini,” kata Ramone. “Kami telah bekerja keras untuk menghasilkan album ini dan kami sangat bangga karenanya.”

Ramone telah mengumumkan bahwa ia akan mendukung perilisan Entitled dengan sebuah tur, namun tanggal tur tersebut belum diumumkan. Untuk berita terkini mengenai Ramone dan rilis solonya ini, silakan masuk ke situs resminya.

Richie tampil bersama Ramones pada tahun 1983 hingga 1987 dan mengisi drums dalam tiga album studio Ramones yaitu Too Tough to Die, Animal Boy dan Halfway to Sanity.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here