Mantan Gitaris Korn Meninggal Dunia

0
446
No ratings yet.

Gitaris tur Shane Gibson telah meninggal dunia pada usia 35 tahun. Gibson, yang melakukan tur dengan Korn dari tahun 2007 hingga tahun 2010, meninggal setelah mengalami komplikasi dari gangguan pembekuan darah langka dan meninggal pada tanggal 15 April di Birmingham, Alabama.

Gibson paling dikenal sebagai gitaris yang menggantikan gitaris orisinil Korn Brian “Head” Welch, saat Welch meninggalkan band itu selama beberapa tahun. Gibson juga melakukan tur dengan band solo vokalis Korn Jonathan Davis yaitu SFAs dan menjadi personil band Stork.

Dalam sebuah pernyataan pada halaman Instagram resminya, drummer Korn Ray Luzier mengatakan, “Kematian itu begitu aneh dan waktu datangnya tidak pernah tepat. Aku masih tidak percaya bahwa kami kehilangan Shane Gibson. Kau masih terlalu muda untuk meninggalkan planet ini. Kau adalah salah satu orang paling berbakat, paling lucu dan penyayang yang pernah kukenal.”

korn-shane-gibson

Luzier menambahkan, “Aku merasa terhormat telah berbagi panggung dan melakukan perjalanan ke banyak tempat denganmu selama bertahun-tahun. Aku menyatakan bela sungkawa untuk keluarga dan teman-teman yang pernah kau sentuh selama hidupmu yang pendek itu. Kau akan benar-benar dirindukan dan takkan pernah dilupakan. RIP.”

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here