Johnny Marr Akan Tulis Buku Memoar Dirinya

0
77
No ratings yet.

Mantan vokalis The Smiths Morrissey telah memiliki otobiografi baru yang baru saja dirilis, dan kini, mantan gitaris The Smiths Johnny Marr siap menghidangkan kisah dirinya. Marr telah mengumumkan bahwa ia akan merilis memoarnya dalam beberapa tahun ke depan dan siap untuk mulai menulis segera setelah semua proyek musiknya telah rampung dikerjakan.

“Aku memiliki begitu banyak tawaran dan dan sangat banyak orang yang memberi masukan bahwa ceritaku itu berharga [untuk dibukukan], tetapi aku mengerti bahwa itu adalah suatu hal yang harus kulakukan,” kata Marr kepada Brooklyn Vegan. “Aku telah menetapkan bahwa aku ingin bukuku itu menjadi suatu cerita yang menyeluruh hingga aku tidak akan membuat rekaman atau melakukan tur saat aku mengerjakannya. Hal itu akan terjadi, dan aku telah membuat sebuah kesepakatan dengan penerbit untuk hal itu, jadi aku akan menyelesaikannya.”

Loading...

Saat ini, Marr tengah memiliki begitu banyak kesibukan. Musisi itu tengah menggubah score untuk film The Amazing Spider-Man 2, yang akan dirilis pada tanggal 2 Mei mendatang. Soundtrack dari film itu juga akan menampilkan gitaris Incubus Michael Einziger, gitaris dan produser Eurythmics Dave Stewart serta rapper Pharrell Williams.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here