Marilyn Manson Tanpa Makeup Untuk Muncul di “East Bound & Down”

0
259
No ratings yet.

Shock rocker Marilyn Manson telah membedaki wajahnya berwarna putih dan mengenakan makeup “seperti setan” sejak awal tahun ’90-an. Antichrist Superstar ini akhir-akhir ini seringkali muncul sebagai cameo di banyak acara dan film seperti Wrong Cops, Californication, dan Celebrity Ghost Stories. Cameo Manson berikutnya rencananya adalah di serial komedi HBO, East Bound & Down. Jadi apa istimewanya? Kali ini, Manson akan tampil tanpa mengenakan makeup.

Danny McBride, aktor dan pembuat acara memiliki beberapa masukan mengenai penampilan sesaat Manson dalam acaranya:

“Untuk alasan-alasan tertentu, aku tidak membayangkan Manson duduk di sofa menonton TV… aku membayangkan dia nongkrong di ruang penyiksaan atau sebangsanya. Kami sangat tersanjung dan juga merinding dan merasa benar-benar senang ia menyukai acara tersebut.”

“Aku mendapatkan banyak email aneh dari Manson sekarang… Ia mengirimiku email aneh di tengah malam mengenai apa yang sedang ia tonton di TV, dan Anda dapat mendengar dirinya tertawa cekikikan di belakang Anda. Sekali waktu ia benar-benar mengirimiku sebuah Peanuts spesial yang kurasa tengah ia tonton.”

Di bawah ini adalah foto-foto Manson tanpa makeup.

 

Sumber: alternativenation.net

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here