Matt Cameron Beristirahat dari Soundgarden

0
61
No ratings yet.

Drummer Matt Cameron, tulang punggung ritmis dan kekuatan kreatif yang penuh tenaga dari band Soundgarden dan Pearl Jam, telah mengumumkan bahwa ia kini mengambil cuti dari Soundgarden setelah hampir 30 tahun berada di belakang drumset dengan band tersebut.

Pemain perkusi berusia 50 tahun itu telah melakukan jadwal rekaman dan tur tanpa henti selama satu tahun terakhir ini, baik untuk mendukung album reuni Soundgarden King Animal dan tur yang menyokongnya, serta rilisan baru Pearl Jam Lightning Bolt dan jadwal konser padat yang kini dimiliki oleh band itu. Akhirnya rasa letih dari intensitas itu sudah tidak tertahankan, dan kini Cameron menyaring tanggung jawabnya untuk menangani satu band pada satu waktu – untuk saat ini. Silakan baca pernyataannya di bawah ini, yang diposting di situs resmi Soundgarden:

Loading...

“Halo Knight dan Soundtable yang setia,

Aku akan cuti dari tur Soundgarden pada tahun 2014 karena komitmenku sebelum ini untuk memromosikan Lightning Bolt bersama saudara-saudaraku di Pearl Jam dan keinginan untuk memiliki lebih banyak waktu untuk berada di rumah bersama keluargaku. Aku mencoba menyeimbangkan berbagai liku-liku karir musikku yang mengagumkan ini. Hal ini hanya bersifat sementara. Aku masih menjadi seorang anggota aktif dari Soundgarden. Chris, Ben, Kim dan diriku tengah dalam sebuah proses mencari pengganti yang cocok untuk tanggal-tanggal penampilan live Soundgarden di tahun 2014 mendatang.

Terima kasih untuk mendengarkan dan dukungan selama bertahun-tahun!”

 

Sumber: craveonline.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here