Metallica Rilis Potongan Film “Through the Never”

0
85
Belum ada rating.

Dengan film konser Metallica yang berjudul Through the Never semakin mendekati jadwal pemutarannya, makin banyak footage yang dirilis dari film tersebut. Setelah beberapa footage behind-the-scene dan satu footage mengenai desain set …And Justice for All, kini kita disuguhi satu footage keren dimana Metallica membawakan secara penuh salah satu lagu hit mereka Master of Puppets.

Through the Never tidak hanya menggambarkan live performance Metallica, film ini juga menampilkan sebuah narasi berjalan yang ada di sepanjang film ini. Jika Anda penasaran bagaimana sebenarnya konsep tersebut dimanifestasikan, maka footage Master of Puppets akan menjawab pertanyaan Anda. Klip ini terasa agak skizofrenia, karena diperlihatkan memotong berbagi bagian dari konser dan bagian naratifnya, namun juga memberikan “perasaan gambaran besar” bagi yang melihatnya.

Bersamaan dengan performance Master of Puppets, Metallica juga merilis tampilan desain set mereka untuk …And Justice for All. Artwork keadilan rusak yang terkenal milik mereka, Doris, yang telah digunakan sebagai sebuah patung dalam berbagai penampilan Metallica terdahulu, kini memiliki ukuran tiga kali lebih besar. Dan yang lebih keren lagi, penghancuran Doris dibuat sangat berteknologi tinggi dan dicapai setelah melalui jumlah percobaan yang luar biasa banyak.

Silakan nikmati kedua footage tersebut di bawah ini. Through the Never akan diputar di IMAX mulai tanggal 27 September dan bioskop biasa pada tanggal 4 Oktober.

 

Sumber: loudwire.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here