Mike Portnoy Ingin Kembali Ke Dream Theater

0
275
No ratings yet.

Band progressive metal veteran Dream Theater mengalami suatu perubahan drastis pada tahun 2010 lalu saat drummer mereka Mike Portnoy mengumumkan pengunduran dirinya dari band legendaris tersebut. Rencana Portnoy adalah ingin beristirahat sejenak dari Dream Theater, namun band tersebut memutuskan seluruh tali hubungan dengan drummer orisinilnya itu. Walaupun dengan seluruh drama yang ada, Portnoy baru saja mengungkapkan bahwa ia akan bergabung kembali dengan Dream Theater “dalam sekejap.”

Portnoy beristirahat sejenak dari Dream Theater pada tahun 2010 lalu untuk melakukan tur dan rekaman dengan band Avenged Sevenfold setelah band tersebut kehilangan drummer Jimmy ‘The Rev’ Sullivan dalam sebuah kecelakaan tragis. Walau rencana Portnoy adalah kembali kepada Dream Theater, ia mengumumkan pengunduran dirinya pada bulan September 2010, dan sejak saat itu, hubungannya dengan mantan rekan-rekan satu bandnya menjadi rumit. Portnoy kembali mencoba untuk bergabung kembali dengan Dream Theater saat ia telah tidak memiliki hubungan dengan A7X, tetapi ditolak. Pada awal tahun 2011, Portnoy mengklaim bahwa tidak ada satu pun dari anggota Dream Theater yang membalas telepon dan emailnya, dan terutama ketegangan antara dirinya dan vokalis James LaBrie menjadi sangat parah.

Portnoy membentuk band Adrenaline Mob, Flying Colors dan The Winery Dogs setelah kepergiannya dari Dream Theater, namun saat sebuah wawancara baru dengan Radio Futuro di Chili, Portnoy menegaskan bahwa ia akan kembali ke Dream Theater jika opsi itu ada:

“Aku akan melakukannya dalam sekejap,” klaim Portnoy. “Merekalah yang telah menutup pintu. Aku hanya butuh waktu untuk beristirahat sejenak, dan aku telah mendapatkan waktu istirahat tersebut. Karenanya aku telah siap, bersedia dan mampu. Namun jujur saja aku berpikir mereka tidak akan mau; mereka telah menutup pintu untukku dan kupikir mereka terlalu keras kepala dalam membuktikan diri mereka tanpa diriku. Jadi aku tidak akan terlalu berharap. Namun pintuku selalu terbuka.”

Dream Theater akan merilis sebuah album baru dengan judul sama dengan band mereka pada tanggal 24 September. Sementara itu rekaman debut The Winery Dogs juga telah tersedia di pasaran.

BACA JUGA  LIFE ME OVERDOZ (LMO) - Silence Is Killing Me

 

Sumber: loudwire.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here