Mike Shinoda Update Album Baru LP

0
54

Linkin Park tengah mengerjakan album studio mendatang mereka, dan kini, multi-instrumentalis Mike Shinoda membeberkan kemajuan mereka. Shinoda memosting sebuah update pada situs resminya di mana ia menyatakan ia dan band “terinspirasi” oleh apa yang mereka ciptakan.

“Seperti yang sebagian besar fans Linkin Park ketahui, sound dari tiap album biasanya cukup berbeda dengan album sebelumnya,” ia menyatakan. “Album baru ini juga tidak terkecuali. Namun seperti biasa, sound album itu berganti-ganti saat diciptakan, jadi mengira-ngira akan terdengar seperti apa album baru itu saat ini adalah suatu hal yang konyol. Saat aku memberitahu Anda sound-nya akan terdengar seperti ‘X’, lagu-lagu itu akan berubah secara drastis dan berkembang menjadi sesuatu yang berbeda dalam seminggu.”

Shinoda menambahkan bahwa kali ini band melakukan eksperimen. “Pertama-tama, kami tidak menggunakan studio yang sama,” katanya. “Semua album kami sebelumnya (kecuali MTM) direkam di studio yang sama; album ini tidak dikerjakan di sana. Seluruh album kami sebelum ini dikerjakan dengan dikepalai oleh seorang produser; album ini sebagian besar telah diproduksi sendiri. Kami biasanya menulis dalam (sebuah) gaya yang terorganisir dan teratur, merekamnya ke komputer; album ini adalah produk dari campuran dari eksperimen yang terfokus dan jamming bentuk bebas. Kami bahkan merekam bagian-bagiannya ke tape alih-alih benar-benar digital.”

Shinoda mengatakan bahwa album tersebut akan dirilis musim panas ini.

 

Sumber: audioinkradio.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY