Morrissey Bergabung Dengan Harvest Record, Janjikan Album Baru

0
45

Morrissey kini berada dalam naungan sebuah label baru. Mantan frontman Smiths itu sekarang menjadi seorang anggota dari jajaran untuk Harvest Records, label rekaman anak perusahaan Capitol Music Group dan telah menandatangani kontrak untuk dua album dengan label itu. Morrissey telah lama menjanjikan album solo baru, dan kini, ia mengatakan untuk mengharapkan rilisan baru itu hadir tahun ini melalui sebuah perjanjian rekaman seluruh dunia dengan Harvest.

“Morrissey jelas merupakan salah satu artis musik yang paling penting dan berpengaruh,” kata Ketua dan CEO Capitol Music Group Steve Barnett. “Kami sangat senang bahwa ia telah memilih Capitol Music Group sebagai rumahnya dan bahwa album mendatang yang akan dirilis melalui Harvest akan membawa musik Morrissey baru kepada dunia.”

Morrissey menambahkan bahwa ia “senang” menjadi bagian dari daftar Harvest Records dan berencana untuk merekam album yang menjadi album selanjutnya dari Years of Refusal yang dirilis pada tahun 2009 lalu, pada akhir bulan ini di Perancis. Morrissey juga berjanji untuk mengadakan sebuah tur yang akan menyokong perilisan album mendatang itu, dan jadwal turnya diharapkan akan diumumkan akhir tahun ini.

 

Sumber: audioinkradio.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY